Lama Jadi Penyanyi, Ternyata Impian Delon Masih Belum Terwujud

Kesuksesan Delon Thamrin di industri musik Indonesia selepas ajang pencarian bakat tentu tak perlu ditanya lagi. Beberapa harapan pasti sudah diraihnya. Namun yang mengejutkan, Delon mengaku masih ada impiannya di dunia musik yang belum terwujud.

Sejak menjadi pemenang kontes bernyanyi di televisi, hingga kini Delon belum pernah sekali pun menggelar konser tunggal. Ia lantas mengungkapkan gambaran konser impiannya nanti.

“Mungkin konser tunggal one day gue. Mau banget konser tunggal, konser besar, dan gue datengin semua alumni-alumni Idol,” kata Delon saat ditemui di Plaza Semanggi, Rabu (11/4/2018).

Delon mengaku, menggelar konser tunggal sudah diinginkan sejak Indonesian Idol selesai. Akan tetapi, karena ada beberapa alasan, impian tersebut belum tercapai.

“Ya, dari dulu setelah Idol selesai dan berjalan beberapa tahun sendiri, pengin banget buat konser. Tapi dulu mikirnya, nanti deh pas umur gua sudah berapa gitu. Lucu kan muka gua sudah gimana, Idol yang dulu juga ditampilin semua. Wah sudah berubah semua kan pasti, ada yang jadi gendut, keriput, enggak mungkin kan orang kece terus,” katanya.

Delon mengatakan, dirinya juga sudah mengajak beberapa pihak agar impiannya tersebut bisa tercapai.

“Pak Rahayu katanya mau wujudin cita-cita gue. Makanya dia itu gue hormati banget. Waktu itu ceritain mimpi bikin konser tunggal dan dia semangat untuk merealisasikan itu. Mungkin sekarang tinggal memikirkan konsep, pemilihan tempat, kolaborasi dengan siapa, sponsor siapa, dan lain-lain,” tutur Delon.

Delon baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia sedang menuangkan pengalamannya ketika bermasalah dengan hubungan asmara lewat lagu “Terluka Mencintaimu”. Penyanyi 39 tahun itu mengaku lagu ini bisa mewakili orang-orang yang sedang mengalami kegalauan.

“Mungkin lagu ini nih kuatnya adalah menemani orang-orang yang lagi galau. Jadi orang itu di dunia ini enggak mungkin happy terus, pasti dia ada sedikit galau,” katanya.

Delon berharap, lewat lagu terbarunya ini bisa menemani orang-orang yang mempunyai masalah soal asmara.

“Ya gue sih enggak doain oramg-orang jadi galau seluruh Indonesia atau seluruh dunia. ‘Eh galau lu dengerin lagu yang galau juga’, enggak. Ya tapi mudah-mudahan dengan lagu galau ini bisa menemani yang lagi galau benaran,” tandas Delon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *